Ini Reni.

77 thoughts on “Perihal

  • June 5, 2008 at 1:05 am
    Permalink

    “Tak semua yang tampak benar di matamu benar-benar benar…”

    Tapi menulis dengan hati adalah sesuatu benar-benar benar….. :) ayo tetap menulis…

    Btw makasih sudah mampir di coretanpinggir :) jangan bosan ya..

    Salam dari pinggiran.

    fairuzdarin : Insya Allah, akan selalu berusaha menulis dengan hati… :)
    makasih juga sudah mampir ke sini…

    Reply
  • June 5, 2008 at 1:59 pm
    Permalink

    single bed?
    promosi gitu?
    Reni cakep ya,,,
    cakepbumen
    hehe

    fairuzdarin : yang single itu buat lucu-lucuan aja, Mba. :)
    Reni memang cakep, kok. Cakepbumen. Betul itu, Mba. :D

    Reply
  • June 5, 2008 at 3:55 pm
    Permalink

    promosi yang lom nikah… hoho.

    (^_^)v

    fairuzdarin : mo numpang promosi? boleh… :)
    kupromosikan ya, Feriska Drajat, masih single, anak yang baik hati, tidak sombong, dan suka menabung. ^_^

    Reply
  • June 5, 2008 at 6:40 pm
    Permalink

    Mohon maaf loh, ternya Mbak toh…., salam kenal dari saya, kalau sempet silahkan berkunjung ke tempat saya, makasih !

    fairuzdarin : ga papa kok salah-salah dikit. ^_^
    Makasih juga sudah berkunjung ke sini.

    Reply
  • June 6, 2008 at 2:05 pm
    Permalink

    jadi pengen tau, nama fairuzdarin asalnya dari mana, Ren?
    oh ya, blognya bagus… banyak cerita ajaibnya…hehe :)

    fairuzdarin: fairuzdarin itu asalnya dari mana, ya??? coba tebak… :)
    blog saya bagus? wah, baru pertama ni ada yang bilang gitu… jadi terharu…

    Reply
  • June 7, 2008 at 12:21 am
    Permalink

    assalamu’alaykum wr wb,

    salam kenal mba reni, ini ina ^^
    aku suka postingan ‘semut’nya.. subhanallah, menyentuh hati ^^

    kalau sempet, main ke blogku ya mba’
    makasih ^^

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    salam kenal juga, makasih sudah berkunjung… Insya Allah, aku main ke blog Mba…
    :)

    Reply
  • June 7, 2008 at 5:00 pm
    Permalink

    pasti namanya Reni Fairuz Darin…*sok tau*
    hehe
    aloha, makasi udah mampir, saia kunjung balik yaa^^

    fairuzdarin : namaku bukan itu tuh… ^_^
    makasih sudah mampir…

    Reply
  • June 9, 2008 at 3:51 pm
    Permalink

    Kaget juga baca kalimat terakhir.
    Beneran dah “pengin banget disegerain” ya Ren?
    Yah, monggo pun, monggo riyin… (ga ngerti bahasa kromo yang bener)
    :D

    fairuzdarin : waduh, Nur, kalimat terakhir tu cuma buat lucu-lucuan aja…
    jangan Nur anggap serius ya…eh, anggap serius aja ga papa, ding

    :lol: :mrgreen:

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:40 pm
    Permalink

    lohaa…
    he eh, tebakannya bener. tapi kok bisa bener sih??
    mba orang kebumen?? kok aku ga tau, tapi mba tau aku. gimana bisa??? ::bingung::

    fairuzdarin : hore, bener :tepuktangan:
    Iya, aku orang Kebumen. Kok aku bisa tahu, kok Mas Irrrr ga tahu? Gimana bisa?
    ::bingungjuga::

    Reply
  • June 9, 2008 at 6:27 pm
    Permalink

    assalamu’alaikum………..

    lam kenal dari saya

    wassalamu’alaikum :)

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh…………
    salam kenal juga dari saya
    :)

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:23 pm
    Permalink

    Assalamualaikum…

    wah, cah kebumen tho ??

    salam kenal…

    kunjungan balik niy :)

    *nagih martabak*

    fairuzdarin : betul, cah bumennnn.
    makasih atas kunjungannya.
    :)
    kok nagih martabak ya? :bingung:

    Reply
  • June 10, 2008 at 7:10 am
    Permalink

    Salam
    Salam kenal Non Ren, trims ya sudah berkunjung di gubuk saya :)

    fairuzdarin : salam juga.
    makasih atas kunjungannya.
    :)

    Reply
  • June 10, 2008 at 9:27 am
    Permalink

    Assalamu’alaikum,

    waduh, masyaallah, afwan mbak….ternyata setelah saya amati dengan seksama dan dalam tempoe jang sesingkat-singkatnya, eh ternyata foto itu adalah seorang gadis mungil nan cantik dengan wajah yang innocent…he..he…(malu)

    sekali lagi afwan..ya mbak(memelas)
    makasih atas kunjungannya

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    waiyaka, ndak popo Mas, salah-salah dikit, saya maapkeun kok…
    :)
    makasih juga atas kunjungannya.

    Reply
  • June 12, 2008 at 4:35 pm
    Permalink

    mampir….

    pada ngapake…enyong sekang purbalingga…

    *buat yang ga tau artinya:
    sama ngapaknya…saya dari purbalingga….(-red)

    salam kenal… :)

    fairuzdarin : salam kenal, silakan mampir…
    wah, pada ngapake kita…
    :D

    Reply
  • June 13, 2008 at 6:18 pm
    Permalink

    assalamu’alaikum wr.wb. halo reni salam kenal ya… thankz dah main ke gubug aq.

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    salam kenal… :)
    makasih dah mampir… :)

    Reply
  • June 22, 2008 at 9:54 am
    Permalink

    salam sukses…..motivasi modal insan juara
    aminnnnnn

    fairuzdarin : salam sukses… :)

    Reply
  • June 24, 2008 at 11:23 am
    Permalink

    waktu saya ke cililitan kok ga ketemu ya
    nanti mampir ke PGC hehehe

    tetep semangat :)

    fairuzdarin : kapan ke cililitan, mba? kapan??? :)
    semangat!

    Reply
  • June 26, 2008 at 2:33 am
    Permalink

    dulu aku pernah mencintai wanita kebumen tepatnya orang wonoyoso,
    namanya Dela janah,kalo seandainya dela ato yang kenal dela membaca blog ini …ada 3 kata yang belum aku ucapkan untuk nya…
    yaitu…..suratnya nyampe gak??

    surat itu aku tulis 11 thn yang lalu saat itu Dela kls 2 smp di wonoyoso….

    fairuzdarin : waduh, saya ndak kenal je, mas… ya moga-moga ada pembaca blog saya yang kenal ma dia… :D

    Reply
  • July 20, 2008 at 4:54 pm
    Permalink

    ouw, cakeb tho, kebumennya sebelah mana?
    si-mbah juga cakeb

    fairuzdarin : ho-oh, cakeb…
    kebumennya di mana, ya? eng, bentar… *nginget-nginget letak rumah*
    oh, kebumennya agak di sebelah selatan… tahu karanganyar ga? nah, dari sono ke selataaan sekitar 7 kilometer…
    si-mbah kebumennya mana?

    Reply
  • November 26, 2008 at 10:12 am
    Permalink

    kebumen? karanganyar? 7 kilometer? wakakakak, jauuuuhhhhh

    fairuzdarin: ga jauh kok… kalo dari Banyumas kan deket…

    Reply
  • November 26, 2008 at 10:17 am
    Permalink

    fotonya imut bangetzzz….

    fairuzdarin: wah, makasih… sayangnya itu bukan wajahku…
    kalo gitu, ntar aku sampein ke yang punya wajah deh, insya Allah…
    :)
    tapi, asliku ya ga jauh-jauh beda sih… (glubrak)
    ketauan banget bo’ongnya, ya? soalnya pasti bayu ga pernah ketemu orang mirip avatarku di sekitar kantornya…

    Reply
  • November 29, 2008 at 11:21 pm
    Permalink

    woalah…rika Karanganyar tha. Kebumen (baca: Kebumen coret).
    Masih 7km ke selatan (ke arah pantai khn). Itu sih kebumen kemringet. :mrgreen: kirain kota kebumennya. Tp karanganyar masih kabupaten kebumen ding.

    si-embah di kota kebumennya, Tugu Walet ke selatan 700m-an lah. (ngukur sendiri aja kl gk pcy :p )

    salam super.

    fairuzdarin: :) iya mas, aku emang di kebumen coret, dan ga cuma di kebumen coret, tapi juga di karanganyar coret, soalnya karanganyarnya juga bukan kotanya, tapi di adimulyo…
    udah coret, eh masih dicoret lagi… ya nggak bakal keliatan di peta, to?
    tapi, ga pake rika-rikaan kok, dan masih jauh dari pantai juga… jauuuhhh… :D
    soalnya ke selatannya ga lurus ke selatan, tapi ke barat laut…
    700 m dari tugu lawet? deket rel, ya?
    wah, kita kok jadi serius mbicarain letak rumah gini, ya?

    Reply
  • December 29, 2008 at 1:49 pm
    Permalink

    …..di kebumen coret, dan ga cuma di kebumen coret, …..

    itu maksudnya apa sih ren?

    ada kata “coret”-nya?

    kamu lagi main coret-coretan ya?

    fairuzdarin: aku kira yang tinggal di Jogja lebih ngerti yang beginian..
    ‘coret’ itu maksudnya pinggiran.
    Kebumen coret maksudnya Kebumen daerah pinggiran, bukan di Kebumen kota.
    diriku, dirimu adalah manusia-manusia dari Kebumen coret. :P

    Reply
  • January 6, 2009 at 12:47 pm
    Permalink

    Tok..tokk.tok permisi..
    wah ternyata orangnya tidak dirumah…
    Ya udah numpang naroh coretanya…
    Nanti balik lagi deh…

    fairuzdarin: silakan masuk..
    terima kasih sudah berkunjung, silakan duduk..
    lho, kok mau pergi lagi? lho, bentar dulu…
    eh, tapi ntar balik lag, ya?
    ya udah deh… ditunggu ya… :)

    Reply
  • January 8, 2009 at 6:44 pm
    Permalink

    Goctha.. Sekarang linknya udah ada Ren..
    Makasih ya sudah berkunjung ke rumahku. Ntar linknya aku masukkan ke blogrollku yaa..

    Salam hangat,

    fairuzdarin: wah, ada Mas Nug…
    selamat datang Mas Nug… makasih sudah berkunjung.
    aku senaaang sekali dikunjungi Mas Nug… :D
    bawa oleh-oleh motor Ducati ga, ya?

    salam hangat juga…

    Reply
  • January 17, 2009 at 5:00 pm
    Permalink

    Salam kenal…
    Kunjungan pertamax, semoga jadi silaturahmi yang abadi. Salam…

    fairuzdarin: Salam kenal… :)
    Terima kasih sudah berkunjung ke sini. Insya Allah aku akan berkunjungan ke sana.
    Wusss… *meluncur ke lokasi*

    Reply
  • March 10, 2009 at 4:16 pm
    Permalink

    he3, ikutan isi buku tamu….
    salam kenal….

    fairuzdarin: Silakan… Selamat datang, Shavaat.
    Aku kakak kelasmu, lho. Hehehe…

    Reply
  • March 29, 2009 at 11:09 am
    Permalink

    assalamualaikum..

    Ini Bikpici… :)

    Wong Kito Niaan…

    Anak kedua dari tiga bersaudara…

    palembang_jogja_Wirobrajan_Wates_Medan_Lab Jarkom Unsri…

    *kalem, ngikutin gaya mbak reni di atas* :mrgreen:

    fairuzdarin: Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    Hehehe… Salam kenal Bikpici. Terima kasih sudah berkunjung. :)

    Reply
  • Pingback:PR dari Mbak Vyow « C’est Moi!

  • April 13, 2009 at 2:53 pm
    Permalink

    assalamualaikum….
    salam kenal mba…………..

    fairuzdarin: Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    Salam kenal juga… :)

    Reply
  • May 16, 2009 at 7:05 am
    Permalink

    Reni asmanipun mbak???
    Kebumene pundhi mbak???
    kulo prembun… seangkatan dino nggih???

    Reply
    • May 18, 2009 at 1:50 pm
      Permalink

      Salam tepang ugi. Inggih, kulo sampun mangertos nek asmanipun panjenengan punika Dani Sugiri..

      Reply
    • June 9, 2009 at 11:15 am
      Permalink

      Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh…
      Salam kenal juga. :)

      Reply
  • July 2, 2009 at 7:04 pm
    Permalink

    af1 pertanyaan sama diajukan lg… ga moco ndhuwure… tolong hapus koment q yg tgl 29 juni 2009 donk… thanks mbak

    Reply
    • August 9, 2009 at 10:35 pm
      Permalink

      Udah aku hapus Mas, sesuai permintaan njenengan. Padahal kalo ga dihapus sebenernya gapapa, lho. :P

      Reply
  • July 19, 2009 at 2:43 pm
    Permalink

    Assalamu’alaikum wr wb

    Salam kenal dan silaturahim Mbak Reni, semoga berkenan kunjungan balasan ke blog saya.

    Wa’alaikum salam wr wb
    Dewi Yana

    Reply
    • August 9, 2009 at 10:38 pm
      Permalink

      Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
      Salam kenal dan silaturahim, terima kasih sudah berkunjung, Mba Dewi.
      Nanti insya Allah mampir Mba..

      Reply
  • July 20, 2009 at 6:57 am
    Permalink

    HAI…Reni..boleh dounk aku tinggalkan tanda tangan disini…

    makaci tempatnya…

    Oh iya tolong juga Reni tanda tangan di blogku..biar rame..hehe…
    makaci…

    Reply
    • August 9, 2009 at 10:12 pm
      Permalink

      Hai Juli… Makasih ya udah mau menorehkan tanda tanganmu disini. Hehehe…
      Aku udah ngasih tanda tanganku ke blogmu tuh. Besok aku kasih lagi, deh. Tenaaang… :P

      Reply
    • August 9, 2009 at 10:02 pm
      Permalink

      Maafkan aku Bayu, lama ga update ni. Iya, insya Allah akan berkunjung ke rumah barumu. Tunggu aja… :)

      Reply
  • September 1, 2009 at 3:48 pm
    Permalink

    mampir yah, eh lagi makan dilanjut deh, maap saya puasa hehehe mampir ya

    Reply
  • September 5, 2009 at 5:26 am
    Permalink

    Bendera dilepas yah sudah september nih
    salam

    Reply
  • October 9, 2009 at 4:10 pm
    Permalink

    Ternyata…

    hahahahaha
    salam kenal juga mba reni, sy juga kebumen lho, temennya ipin, sahabat baik malah hihihi
    (mbalese nang blogku ya, bar iki lali alamate soale hihihi)

    fairuzdarin: Ternyata apa, Ron?
    Salam kenal juga. BTW, dulu kita sering jejer pas duduk di kelas satu, lho. Ingat tak? :P
    Aku juga temennya Ipin, sahabat baik juga. Hehehe..

    Reply
  • October 12, 2009 at 3:46 pm
    Permalink

    Wah, kita pernah sekelas ya? baru nyadar hahaha

    ternyata ya itu, kita pernah sekelas :D

    Reply
  • November 7, 2009 at 9:43 pm
    Permalink

    Assalamu’alaikum wr wb

    Salam kenal dan silaturahim Mbak Reni,
    saya suka dgn postingan SARI TEBU MURNI, deket rancho itu ya mbak.. sering liat sih tp nggak pernah beli.
    btw kita tetangga loh (Karangayar) dulu juga pernah mendekam di bintaro.. dan tiap minggu lewat Juanda dan Dr Wahidin he..he..

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    Wah, orang Karanganyar juga, to? Tiap minggu lewat Dr. Wahidin? Hemmm, depan tempat kerja saya itu… :D

    Reply
  • December 27, 2009 at 6:08 pm
    Permalink

    numpang lewat dan salam kenal :)

    fairuzdarin: terima kasih atas kunjungannya dan salam kenal… :)

    Reply
  • February 12, 2010 at 9:28 am
    Permalink

    assalamu’alaykum..
    Numpang lewat en salam ukhuwah ajah :)

    afwan nih baru bisa lewat aja.

    * salam dari Yogya..
    niefha

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh
    terima kasih sudah berkunjung…
    *salam dari jakarta :)

    Reply
  • February 18, 2010 at 11:42 pm
    Permalink

    Assalamu’alaikum ..
    salsam blogger dan silaturahmi

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh…
    salam blogger dan silaturahim… :)

    Reply
  • April 4, 2010 at 8:26 pm
    Permalink

    Salam kenal, semoga sukses didunia blogger terima kasih berbagi pengalaman

    fairuzdarin: terima kasih sudah berkunjung… :)

    Reply
  • April 8, 2010 at 10:40 am
    Permalink

    Assalamu’alaykum..

    Salam kenal.. dan silaturahmi

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh..
    salam kenal juga…

    Reply
  • August 19, 2010 at 11:52 am
    Permalink

    ga bosen apa 3 tahun sekelas?

    fairuzdarin: Ga bosen, Don. Eh, besok kali aja bisa sekelas lagi. Amiiin… Tunggu berita tanggal 17. :)

    Reply
  • January 26, 2011 at 1:16 am
    Permalink

    Assalaamu’alaikum. Berkunjung

    fairuzdarin: Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh. Selamat datang.. :)

    Reply
  • March 25, 2011 at 4:33 pm
    Permalink

    hai… salam kenal yaa… aku di Prijadi I…
    yang mana yaa, yang namanya Reni… hihihi

    Reply
    • March 25, 2011 at 5:32 pm
      Permalink

      Salam kenal juga, mba..
      Jangan-jangan kita pernah ketemu sebelumnya, aku pernah ke Priyadi I deh kayaknya. ^___^
      Kalo sekarang, aku lagi tugas belajar, jadi sementara ga di Djuanda I, hehehe.
      :)

      Reply
  • July 27, 2011 at 9:52 am
    Permalink

    assalamu’alaykum…

    salam kenal.. ijin baca-baca..

    Reply
    • July 27, 2011 at 11:14 am
      Permalink

      Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
      Salam kenal juga, silakan berkeliling, semoga tulisanku ada yang bisa memberikan manfaat, atau setidaknya hiburan. :D

      Reply
  • September 6, 2013 at 8:51 am
    Permalink

    blognya rameee…salam kenal mbak yu…saya gledah2 ya

    Reply
    • September 6, 2013 at 9:20 am
      Permalink

      Blognya sekarang udah sepiii. Silakan masuk aja diobrak-abrik biar rame. :lol:

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *