Ini Reni.

77 Responses »

  1. “Tak semua yang tampak benar di matamu benar-benar benar…”

    Tapi menulis dengan hati adalah sesuatu benar-benar benar….. :) ayo tetap menulis…

    Btw makasih sudah mampir di coretanpinggir :) jangan bosan ya..

    Salam dari pinggiran.

    fairuzdarin : Insya Allah, akan selalu berusaha menulis dengan hati… :)
    makasih juga sudah mampir ke sini…

  2. single bed?
    promosi gitu?
    Reni cakep ya,,,
    cakepbumen
    hehe

    fairuzdarin : yang single itu buat lucu-lucuan aja, Mba. :)
    Reni memang cakep, kok. Cakepbumen. Betul itu, Mba. :D

  3. promosi yang lom nikah… hoho.

    (^_^)v

    fairuzdarin : mo numpang promosi? boleh… :)
    kupromosikan ya, Feriska Drajat, masih single, anak yang baik hati, tidak sombong, dan suka menabung. ^_^

  4. Mohon maaf loh, ternya Mbak toh…., salam kenal dari saya, kalau sempet silahkan berkunjung ke tempat saya, makasih !

    fairuzdarin : ga papa kok salah-salah dikit. ^_^
    Makasih juga sudah berkunjung ke sini.

  5. jadi pengen tau, nama fairuzdarin asalnya dari mana, Ren?
    oh ya, blognya bagus… banyak cerita ajaibnya…hehe :)

    fairuzdarin: fairuzdarin itu asalnya dari mana, ya??? coba tebak… :)
    blog saya bagus? wah, baru pertama ni ada yang bilang gitu… jadi terharu…

  6. assalamu’alaykum wr wb,

    salam kenal mba reni, ini ina ^^
    aku suka postingan ‘semut’nya.. subhanallah, menyentuh hati ^^

    kalau sempet, main ke blogku ya mba’
    makasih ^^

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    salam kenal juga, makasih sudah berkunjung… Insya Allah, aku main ke blog Mba…
    :)

  7. pasti namanya Reni Fairuz Darin…*sok tau*
    hehe
    aloha, makasi udah mampir, saia kunjung balik yaa^^

    fairuzdarin : namaku bukan itu tuh… ^_^
    makasih sudah mampir…

  8. Kaget juga baca kalimat terakhir.
    Beneran dah “pengin banget disegerain” ya Ren?
    Yah, monggo pun, monggo riyin… (ga ngerti bahasa kromo yang bener)
    :D

    fairuzdarin : waduh, Nur, kalimat terakhir tu cuma buat lucu-lucuan aja…
    jangan Nur anggap serius ya…eh, anggap serius aja ga papa, ding

    :lol: :mrgreen:

  9. lohaa…
    he eh, tebakannya bener. tapi kok bisa bener sih??
    mba orang kebumen?? kok aku ga tau, tapi mba tau aku. gimana bisa??? ::bingung::

    fairuzdarin : hore, bener :tepuktangan:
    Iya, aku orang Kebumen. Kok aku bisa tahu, kok Mas Irrrr ga tahu? Gimana bisa?
    ::bingungjuga::

  10. assalamu’alaikum………..

    lam kenal dari saya

    wassalamu’alaikum :)

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh…………
    salam kenal juga dari saya
    :)

  11. Assalamualaikum…

    wah, cah kebumen tho ??

    salam kenal…

    kunjungan balik niy :)

    *nagih martabak*

    fairuzdarin : betul, cah bumennnn.
    makasih atas kunjungannya.
    :)
    kok nagih martabak ya? :bingung:

  12. Assalamu’alaikum,

    waduh, masyaallah, afwan mbak….ternyata setelah saya amati dengan seksama dan dalam tempoe jang sesingkat-singkatnya, eh ternyata foto itu adalah seorang gadis mungil nan cantik dengan wajah yang innocent…he..he…(malu)

    sekali lagi afwan..ya mbak(memelas)
    makasih atas kunjungannya

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    waiyaka, ndak popo Mas, salah-salah dikit, saya maapkeun kok…
    :)
    makasih juga atas kunjungannya.

  13. mampir….

    pada ngapake…enyong sekang purbalingga…

    *buat yang ga tau artinya:
    sama ngapaknya…saya dari purbalingga….(-red)

    salam kenal… :)

    fairuzdarin : salam kenal, silakan mampir…
    wah, pada ngapake kita…
    :D

  14. assalamu’alaikum wr.wb. halo reni salam kenal ya… thankz dah main ke gubug aq.

    fairuzdarin : wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    salam kenal… :)
    makasih dah mampir… :)

  15. dulu aku pernah mencintai wanita kebumen tepatnya orang wonoyoso,
    namanya Dela janah,kalo seandainya dela ato yang kenal dela membaca blog ini …ada 3 kata yang belum aku ucapkan untuk nya…
    yaitu…..suratnya nyampe gak??

    surat itu aku tulis 11 thn yang lalu saat itu Dela kls 2 smp di wonoyoso….

    fairuzdarin : waduh, saya ndak kenal je, mas… ya moga-moga ada pembaca blog saya yang kenal ma dia… :D

  16. ouw, cakeb tho, kebumennya sebelah mana?
    si-mbah juga cakeb

    fairuzdarin : ho-oh, cakeb…
    kebumennya di mana, ya? eng, bentar… *nginget-nginget letak rumah*
    oh, kebumennya agak di sebelah selatan… tahu karanganyar ga? nah, dari sono ke selataaan sekitar 7 kilometer…
    si-mbah kebumennya mana?

  17. fotonya imut bangetzzz….

    fairuzdarin: wah, makasih… sayangnya itu bukan wajahku…
    kalo gitu, ntar aku sampein ke yang punya wajah deh, insya Allah…
    :)
    tapi, asliku ya ga jauh-jauh beda sih… (glubrak)
    ketauan banget bo’ongnya, ya? soalnya pasti bayu ga pernah ketemu orang mirip avatarku di sekitar kantornya…

  18. woalah…rika Karanganyar tha. Kebumen (baca: Kebumen coret).
    Masih 7km ke selatan (ke arah pantai khn). Itu sih kebumen kemringet. :mrgreen: kirain kota kebumennya. Tp karanganyar masih kabupaten kebumen ding.

    si-embah di kota kebumennya, Tugu Walet ke selatan 700m-an lah. (ngukur sendiri aja kl gk pcy :p )

    salam super.

    fairuzdarin: :) iya mas, aku emang di kebumen coret, dan ga cuma di kebumen coret, tapi juga di karanganyar coret, soalnya karanganyarnya juga bukan kotanya, tapi di adimulyo…
    udah coret, eh masih dicoret lagi… ya nggak bakal keliatan di peta, to?
    tapi, ga pake rika-rikaan kok, dan masih jauh dari pantai juga… jauuuhhh… :D
    soalnya ke selatannya ga lurus ke selatan, tapi ke barat laut…
    700 m dari tugu lawet? deket rel, ya?
    wah, kita kok jadi serius mbicarain letak rumah gini, ya?

  19. …..di kebumen coret, dan ga cuma di kebumen coret, …..

    itu maksudnya apa sih ren?

    ada kata “coret”-nya?

    kamu lagi main coret-coretan ya?

    fairuzdarin: aku kira yang tinggal di Jogja lebih ngerti yang beginian..
    ‘coret’ itu maksudnya pinggiran.
    Kebumen coret maksudnya Kebumen daerah pinggiran, bukan di Kebumen kota.
    diriku, dirimu adalah manusia-manusia dari Kebumen coret. :P

  20. Tok..tokk.tok permisi..
    wah ternyata orangnya tidak dirumah…
    Ya udah numpang naroh coretanya…
    Nanti balik lagi deh…

    fairuzdarin: silakan masuk..
    terima kasih sudah berkunjung, silakan duduk..
    lho, kok mau pergi lagi? lho, bentar dulu…
    eh, tapi ntar balik lag, ya?
    ya udah deh… ditunggu ya… :)

  21. Goctha.. Sekarang linknya udah ada Ren..
    Makasih ya sudah berkunjung ke rumahku. Ntar linknya aku masukkan ke blogrollku yaa..

    Salam hangat,

    fairuzdarin: wah, ada Mas Nug…
    selamat datang Mas Nug… makasih sudah berkunjung.
    aku senaaang sekali dikunjungi Mas Nug… :D
    bawa oleh-oleh motor Ducati ga, ya?

    salam hangat juga…

  22. Salam kenal…
    Kunjungan pertamax, semoga jadi silaturahmi yang abadi. Salam…

    fairuzdarin: Salam kenal… :)
    Terima kasih sudah berkunjung ke sini. Insya Allah aku akan berkunjungan ke sana.
    Wusss… *meluncur ke lokasi*

  23. assalamualaikum..

    Ini Bikpici… :)

    Wong Kito Niaan…

    Anak kedua dari tiga bersaudara…

    palembang_jogja_Wirobrajan_Wates_Medan_Lab Jarkom Unsri…

    *kalem, ngikutin gaya mbak reni di atas* :mrgreen:

    fairuzdarin: Wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    Hehehe… Salam kenal Bikpici. Terima kasih sudah berkunjung. :)

  24. Pingback: PR dari Mbak Vyow « C’est Moi!

  25. Ternyata…

    hahahahaha
    salam kenal juga mba reni, sy juga kebumen lho, temennya ipin, sahabat baik malah hihihi
    (mbalese nang blogku ya, bar iki lali alamate soale hihihi)

    fairuzdarin: Ternyata apa, Ron?
    Salam kenal juga. BTW, dulu kita sering jejer pas duduk di kelas satu, lho. Ingat tak? :P
    Aku juga temennya Ipin, sahabat baik juga. Hehehe..

  26. Assalamu’alaikum wr wb

    Salam kenal dan silaturahim Mbak Reni,
    saya suka dgn postingan SARI TEBU MURNI, deket rancho itu ya mbak.. sering liat sih tp nggak pernah beli.
    btw kita tetangga loh (Karangayar) dulu juga pernah mendekam di bintaro.. dan tiap minggu lewat Juanda dan Dr Wahidin he..he..

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh.
    Wah, orang Karanganyar juga, to? Tiap minggu lewat Dr. Wahidin? Hemmm, depan tempat kerja saya itu… :D

  27. assalamu’alaykum..
    Numpang lewat en salam ukhuwah ajah :)

    afwan nih baru bisa lewat aja.

    * salam dari Yogya..
    niefha

    fairuzdarin: wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh
    terima kasih sudah berkunjung…
    *salam dari jakarta :)

    • Salam kenal juga, mba..
      Jangan-jangan kita pernah ketemu sebelumnya, aku pernah ke Priyadi I deh kayaknya. ^___^
      Kalo sekarang, aku lagi tugas belajar, jadi sementara ga di Djuanda I, hehehe.
      :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *