Junior Masuk Trimester Tiga

Junior Masuk Trimester Tiga

Halooo.
Junior sudah enam bulan lebih lho.
Junior sudah masuk trimester tiga. Horeeee…

Junior sudah semakin besar. Tendangannya semakin kuat. Kondisi junior alhamdulillah baik-baik saja, Insya Allah perkembangannya normal sesuai dengan umurnya. Hasil USG terakhir juga menunjukkan kalau umur junior sejalan dengan HPHT. Jadi sudah tidak ada lagi selisih tiga minggu antara hasil USG dengan HPHT seperti sebelumnya.

Widget junior di samping sudah kuganti. Sebelumnya masih 24 minggu, saat postingan ini dibuat sudah berubah menjadi 27 minggu. :D

Kata dokter junior ini cowo. Cewe atau cowo bagi kami sama-sama menggembirakannya. Akan tetapi, Mas Ipin sudah sering berkata “Ayuh gelut, ayuh gelut…” kepada junior. Biasanya junior membalasnya dengan menendang atau meninju. Kalau yang diajak gelut-gelutan anak cowo memang jadi lebih pantas sih, hehehe.

Aku sendiri dari awal memang sudah berfirasat kalau junior ini cowo. Nama panggilan “junior” saja sudah kecowo-cowoan. Kalau benar cowo, alhamdulillah… Kalau ternyata cewe, alhamdulillah juga… :D

Aku dan Mas Ipin semakin suka mengajak junior ngobrol. Kadang junior merespon dengan tendangan. Kalau cuek ya tetap diajak ngobrol, hehehe. Junior juga kadang membangunkan aku di dini hari. Masih jam dua pagi dia sudah bergerak-gerak dengan semangat. Apapun itu… semoga sehat-sehat selalu kamu ya, nak.

Postingan ini membahas junior saja. Tentang daku dan persiapan kelahiran, lain kali saja lah kalau sempat atau tidak malas. Hehehe.

Sehat dan semangat selalu ya junior. We love youuu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge